Efek Dolar Tinggi, Harga Beroda Import Honda Naik 1 Persen

Efek Dolar Tinggi, Harga Beroda Import Honda Naik 1 Persen - Hallo Masyarakat Indonesia Seputar Ekonomi Indonesia, Pada Seputar Ekonomi Indonesia Akan Membahas Efek Dolar Tinggi, Harga Beroda Import Honda Naik 1 Persen, Saya Telah Menyiadakan Seputar Ekonomi Indonesia Yang Berkaitkan Tentang Kemajuan/Keterpurukan Bangsa Indonesia . mudah-mudahan isi Artikel Ekonomi Kali ini Dapat Anda Mengerti. okelah, ini dia Artikel Ekonomi Kali ini.

Judul Artikel : Efek Dolar Tinggi, Harga Beroda Import Honda Naik 1 Persen

lihat juga


Efek Dolar Tinggi, Harga Beroda Import Honda Naik 1 Persen

“Untuk rakit lokal tak dampak. Selain kendaraan beroda empat CBU jadi naik satu persen,” ujar Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM Jonfis Fandy di Theater Jakarta, Rabu (12/9/2018).

HPM sendiri mempunyai sebagian figur yang dibawa utuh. Teladan hal yang demikian di antaranya Civic, Civic Type R, Civic Hatchback, Accord dan Odyssey.

Tetapi, Jonfis memambahkan, harga yang ada ketika ini masih mungkin mengalami kenaikan. Tapi ini menyusul Kementerian Keuangan (Kemenkeu) yang telah menandatangani hukum baru mengenai biaya impor.

“Jadi jikalau hingga dipakai (biaya baru), aku udah lihat. Apakah dari harga, atau seluruh jenis. Meski mendetail untuk kenaikan harga berapa belum ada,” kata Jonfis.

Saya demikian itu, regulasi hal yang demikian tak akan menghalangi masuknya kendaraan beroda empat impor Honda ke Indonesia. Menurutnya, HPM memiliki hukum sendiri berkaitan kuota kendaraan beroda empat impor yang cuma tiga persen dari jumlah produksi di Indonesia.

“Cuma rasa tak ada permasalahan. Meski tiga persen, jadi bagi kami tak ada impact,” sebut Jonfis.

Poin dikenal bea masuk kendaraan beroda empat mewah akan dipukul rata menjadi 50 persen. Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) dan Pajak Pertambahan (PPN) masih sama, untuk PPnBM 10-125 persen dan PPN 10 persen.


Demikianlah Artikel Devisa Kali ini Efek Dolar Tinggi, Harga Beroda Import Honda Naik 1 Persen

Sekian Artikel Efek Dolar Tinggi, Harga Beroda Import Honda Naik 1 Persen, mudah-mudahan bisa dipahami anda semua. baiklah, sekian artikel kali ini, Salam Indonesia.

Anda sedang membaca artikel Efek Dolar Tinggi, Harga Beroda Import Honda Naik 1 Persen dan artikel ini url permalinknya adalah http://imchristinehlx.blogspot.com/2018/11/efek-dolar-tinggi-harga-beroda-import_5.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Efek Dolar Tinggi, Harga Empat Import Honda Naik 1 Persen

Efek Dolar Tinggi, Harga Empat Import Honda Naik 1 Persen